Saturday, October 3, 2020

INICAFE Madiun kenalan Abiyasa sama Makhluk Ikan

 


Sore ini gue emang rencana belanja kado hadiah buat kelahiran putra kedua dari kakak gue.  Setelah belanja di salah satu baby shop istri gue ngajakin buat maen ke Jl. Pahlawan buat foto-foto. Memang sih kita udah pernah foto-foto di sana, cuma 10 menit terus gue ngajak pulang. Gue emang ga demen ke suatu tempat yang kegiatannya cuma foto terus pulang, tapi akhirnya gue gak turutin deh permintaan istri gue.

Karena gue ga turutin, gue punya opsi lain buat ngabisin malam ini sama keluarga. Telintaslah ide buat nongkrong di INICAFE Madiun. Gue bujuk deh istri gue dengan informasi yang sepotong-potong, biar dia penasaran maksud gue dan berangkatlah kita ke lokasi.

Sesampainya dilokasi, muka istri gue yang awalnya cemberut campur penasaran. Langsung berubah jadi seneng dan excited. Gue pilih deh tempat duduk nyaman, yang belum pernah dia alami. Duduk ditengah kolam ikan dan posisi meja & tempat duduknya hampir setinggi air kolam.

Disini Abi awalnya kelihatan takut, karena dia belum pernah lihat ikan sebanyak ini dan gede-gede. Tapi setelah 10 menit kita duduk, Abi malah seakan ingin pegang ikan-ikan itu. Sampai-sampai kita difoto candid sama staf cafe buat promosi cafe ga sadar. Masuk deh ke IG mereka.




0 comments:

Post a Comment