Saturday, May 9, 2020

Journey to gondrong again #1


Gondrong, dulu gue sempet punya rambut yang berbagai macam bentuk, dari yang lurus panjang hingga gelombang panjang. Pada masa itu gue bisa bentuk bermacem-macem dengan rambut lebat gue. Namun pada akhirnya masa itu berakhir ketika gue ngerjain Tugas Akhir kuliah hingga gue stress berat. Perlahan-lahan diusia gue pada saat itu masih 24 tahun rambut gue rontok dan gue menyadari itu. Dengan perlahan pula gue nerima keadaan dikarenakan gue punya genetik botak dari Papa gue dan botaknya lebih kearah membentuk huruf U. 


Sekarang diusia gue yang akan memasuki 28 tahun, kebotakan ini semakin menjadi-jadi hingga akhirnya gue cukup risih dibuatnya dan lebih sering memangkas rambut dengan model cepak. diatas adalah kondisi rambut gue sekarang yang kemarin baru gue pangkas. Engga tau kenapa, momennya juga tepat saat gue beli obat penumbuh rambut.

Niatnya gue pingin numbuhin jenggot dan brewok dan searching tentang produk Wak Doyok. Namun setelah gue browsing kesana-kemari, gue punya opsi lain yaitu pake Minoxidil. Karena gue liat review dari para youtuber, gue akhirnya beli tu serum. Gue beli di Tokopedia seharaga Rp. 90.000, dengan paket pembelian 1 botol serum minoxidil, satu pipet takar dan satu buah sisir.

Khusus hari ini gua udah pake 3 kali, satu kali siang tadi pas barang dateng, satu kali sore tadi abis mandi hanya khusus di area janggut hingga jambang, dan terakhir malam ini dia area kebotakan gue. Kedepan nanti gue posting prosesnya per bulan, biar kelihatan hasilnya.

Semoga bisa kembali lebat rambut gue....

aamiinn....

0 comments:

Post a Comment