Thursday, May 14, 2020

BB Abiyasa Mulai Naik


Alhamdulillah....

Hari ini gue sama istri gue memang niat buat mijitin Abiyasa ke Bidan. Soalnya beberapa hari ini Abiyasa mulai rewel dan gusar tiap tidur malem. Mungkin saja dia udah kecapekan gara-gara main mulu dan ngesot kesana-kemari.

Asal kalian tau, Abiyasa itu termasuk dalam kategori anak yang hyperaktif. Dia ga mau diem, pasti ada aja yang mau dia eksplore, ntah itu ngajak naik-naik tangga di usia yang baru 7 bulan sampai berusaha berdiri dengan pegangan kursi. Ayut Ti (Embah Putri) aja sampe heran liat tingkah anak gue ini.

Singkat cerita gue sampai di Bidan andalan gue. Di lokasi ternyata yang handle asisten Bidan dan langsung aja keruang pijit buat mulai terapinya. Gue ga antri soalnya pas dilokasi lagi sepi. Awal mulai si Abiyasa ga nangis sama sekali cuma mungkin karena memang kecapekan akhirnya dia nangis kenceng banget.

Setelah pijit, iseng deh istri gue minta timbang si Abiyasa dan hasilnya cukup fantastis. Dari berat dua minggu yang lalu 6,4 kg sekarang udah sampe angka 7 kg. Wih... seneng banget rasanya.

0 comments:

Post a Comment