Saturday, April 11, 2020

Lupa Password

Sore ini gue sebenarnya bingung mau posting apa...

Soalnya gue hari ini memang niat buat hibernasi alias ga ngapa-ngapain di rumah. Pagi ini tadi aja gua cuma utak-atik tampilan ni blog biar se-simple mungkin, ga banyak aksen-aksen yang notabene tidak terlalu penting. Trus ngubah banner Image biar kelihatan lebih classic gitu...

BTW, gue juga sempet tambahin script biar konten di ni blog ga bisa di pulikat. Yah biar lebih secure aja dari beberapa orang-orang iseng nan lebih canggih diluar sana. Coba deh tandai tiap tulisan gue di blog ini, pasti ga bisa kan ???  Coba juga lakuin klik kanan di manapun tempatnya pasti juga ga bisa dan keluar peringatan. (Meskipun banyak cara biar bisa akses sih...)

Sore harinya, gue iseng2 buka-buka lagi kertas user/password gue semasa kuliah dulu, dengan tulisan-tulisan yang gue saat ini aja ga bisa baca. Tujuanya sih biar bisa akses lagi ke beberapa email dan akun-akun sosmed gue dulu semasa kuliah. But.... semuanya pupus ketika akses masuk ke email dan akun yang punya verifikasi dua langkah. Yaps... Verifikasi by phone...

Pusing gua kalo udah ada verifikasi by phone tapi nomor handphonya udah ga ada alias gue udah ganti nomor dan itupun udah sangat lama sekali. Gue akhrinya coba browsing di beberapa artikel, ada sih call center untuk ngatasin problem gue, cuma... di keteranganya lagi tutup gegara CoViD-19 ini.

Sebenernya sih tujuan gue buat akses beberapa akun tadi, cuma mau closing akun-aku itu. Buat kalian yang tau akun gue aktif dari sekarang (11 April 2020) sampai ntah kapan nanti kalau aktif berinteraksi lagi. Itu bukan gue yang ketik ya guys... Soalnya gue memang punya niat buat tutup akun-akun tersebut.

Pertama Akun Twitter gue di @irmandafikhra
Kedua di wordpress otakmenulis.wordpress.com

Dua akun tersebut masih gua coba buat suspend...
Semoga aja disegerakan....
Aaamiinnn.....


0 comments:

Post a Comment