Tuesday, April 14, 2020

Abiyasa udah bisa ngajak Berantem Ayah

Hari ini gue emang sengaja pulang kantor lebih awal. Tujuannya sih cuma mau cepet-cepet ketemu Abiyasa. Ngga tau kenapa gue hari ini bisa kangen banget sama si Abi.

Gue tadi cabut dari kantor sekitar jam 16.30 WIB. Masih terang banget Mataharinya. Padahal gue sering banget pulang pas Matahari udah terbenam.

Sampai rumah si Abi baru tidur, jadi gue kagak berani deh gangguin. Akhirnya sambil nungguin si doi bangun gue browsing deh beberapa blog, buat cari referensi untuk mempercantik ni blog.

Ga lama berselang si Abi bangun dan langsung merangkak ke arah gue dan istri gue yang lagi rebahan sambil bahas-bahas urusan rumah tangga. Setelah dia sampe ditengah-tengah kita yang lagi asik ngobrol, eh si Abi malah minta gendong gue, gue gendong deh si kecil. Dan Istri gue pamit ke gue buat masak sore.

Dari sinilah asal mulanya dia (Abi) ngajak berantem gue. Mungkin karena kelamaan mainnya dari jam 16.45 WIB sampai jam 19.00 WIB maen mulu sama gua kali ya...

Diantara jam segitu, Abi gue ajak bercandaanlah, nonton youtube kids-lah, gendong-gendong kesana-kemarilah dan endingnya masuk kamar kita lanjut main di kamar.

Nah disini mulailah si Abi kelihatan mulai ngajak berantem gue. Awalnya sih gue canda-candain. Pas dia duduk, muka gue gue sodorin ke dia. Eh dia malah megang teling dan rambut gue. Abis itu gue pegang deh punggungnya, niatnya sih biar dia ga terjungkal kebelakang. Malah si Abi manjat pundak gue, jelas dong dia bisa kan gue agak mbungkuk gitu pas candain dia...

Setelah kaki naik pundak, dia mencoba deh buat gigit leher gue (meskipun belum numbuh gigi). Udah gitu dipukul-pukul lah kepala gue, di dengkul pula pipi gue.

Ibunya (Istri gue) gue panggil-panggil buat angkat abi dari punggung gue malah ga tau ngapain td. Tapi endingnya tetep butuh bantuan orang lain, karena Abi kan masih kecil, kalo gue paksa turun ntar takut gue tulangnya kenapa2.

Alhamdulillah anak gue satu-satunya ini cepet banget perkembangan dan petumbuhannya...

0 comments:

Post a Comment