Monday, September 16, 2019

Im Gonna Be Daddy ?


Setelah beberapa momen yang bahagia, khawatir, posesif, SIAGA gue lewatin. Akhirnya hari ini gua jadi Ayah dari seorang anak manusia. Yah.... Gua jadi ayah.....

Pada saat proses kelahiran, perasaan khawatir masih menyelimuti dan semakin pekat terasa. Istri terlihat menahan rasa sakit, gua mondar-mandir bantuin dan coba tenangin. Rasanya emang campur aduk deh.

BTW, istri gua lahiran cuma di puskesmas deket rumah Blora. Sekitar jam 09.00 WIB, kita berangkat ke puskesmas yang niatnya buat check up. Tapi akhirnya kita disuruh standby di puskesmas, karena kondisi si jabang bayi sudah dibawah dan kata perawat sudah mulai ada tanda-tanda kelahiran.

Setelah sekian lama nahan sakit dan beberapa kontraksi terjadi, yang awalnya prediksi perawat sore si bayi udah lahir, trus mundur jadi malem. Namun pada akhirnya si Bayi baru lahir sekitar jam 23.30 WIB. Gua temenin istri gua terus, pada proses kelahirnannya, dan melihat pertama dia menangis, langsung gua sujud syukur. Istri dan anakku bisa selamat tanpa kurang apapun pada proses pertaruhan hidup dan mati itu.



Identitas bayi gua :

  • Nama : Abiyasa Laksmana Irsya
  • Jenis Kelamin : Laki-laki
  • Bobot : 3,1 Kg
  • Panjang : 49 Cm


Selamat datang di Dunia anakku....


0 comments:

Post a Comment