Sunday, March 10, 2019

Check Up Kandungan Kedua

Udah Satu Minggu gua bikin schedule ke dokter Kandungan yang terkenal di Kota Gua.

Info dari temen-temen sih ni dokter alatnya lengkap, orangnya juga care dan baik. Jadi, gua penasaran gimana sih dokter ini sebenarnya.

Singkat Cerita....

Gua udah sampai di dokter kandungan ini. Memang gua akuin, tempatnya OK, alatnya OK, Sikap beliau ke kami juga OK.

Mungkin nanti kita bisa agendain lagi dok....

BTW, ini foto USG anak gua terbaru .....




0 comments:

Post a Comment