Thursday, August 18, 2016

Mengakhiri Masa Jomblo

Hari ini hari yang ngebuat gue seneng banget…

kenapa ?

Dikarenakan gue hari ini udah resmi pacaran sama seorang cewe yang berasal dari daerah Blora, Jawa Tengah. Awalnya gue ga nyangka juga bisa pacaran ama ni cewe, soalnya dia orangnya jual mahal banget. Eh, ternyata dia penyayang…

Awal mula kenal gara-gara pas ngopi di sebuah cafe di Madiun. Dia ini adalah temen kerja pacar Riky (post).  Dia lagi makan steak, mau buka tutup saos ga bisa-bisa. Dan ga tau kenapa gue tau-tau ambil tu saos, trus bukain buat dia.

Dari situlah semua bermula, tiap malem aku jemput dia buat aku ajak ngumpul sama temen-temen. Beberapa bulan berikutnya gue coba tembak dia, eh ternyata dia cuma bisanya temenan. Tapi setelah berbulan berikutnya yaitu kemarin (17/08/16) gue tembak dia via chat, akhirnya diterima. Namun gue ngerasa ga gentle kalo nembak via chat. Hari ini gue coba tembak langsung tepat di Alun-alun Ponorogo di depan patung dewi Songgolangit. Jadi seakan patung itu saksi kami bersatu.

Eh, pasti penasaran, siapa sih dia ?



Namanya Siti Nur Hayati, panggilannya Aya.
She is my Love
Semoga kami langgeng sampai menikah…









Mohon doa restu viewer….

0 comments:

Post a Comment