Tuesday, June 21, 2016

Panggilan Proses Journey To Bank #6

Kegiatan gue hari ini nyuci baju gaes. yah, wajarlah, jomblo, ga ada kegiatan (alias nganggur) dan terlebih baju numpuk segunung. Setelah nyuci, gue mainan hp, bukain IG gue, bukain BBM, bukain WA. Eh sekitar jam 10.30 WIB ada telephone masuk. langsung gue liat nomornya ada “031” dan dan “66” berarti ini dari KPSG, gue angkat dan :
KPSG : Halo Mas Irmanda ?
Gue : Halo, Iya mba…
KPSG : Mas, kemarin kamu dapet pendingan dari BRI ya ?
Gue : Iya mba…
KPSG : Ini kemarin dari pihak Kanwil, udah ada kabar, kalo Mantrinya uda tanda tangan.
Gue : Iya mba… Terus ?
KPSG : Jadi kamu udah dapet formasi
KPSG : Selain itu pihak Kanca Madiun juga lagi butuh banget Petugas IT dan siap tanggal 27..
KPSG : Jadi kamu harus siap kalau sewaktu-waktu saya panggil ke Kanwil buat interview…
Gue : SIAP MBAK !!!
KPSG : Oh, ya udah nanti aku kabarin lagi ya…
Gue : Iya mbak…
Dan, gue langsung kabari orang rumah, biar mereka tidak harap-harap cemas. So, sekarang tinggal nunggu kabar lagi dari KPSG.
Semoga aja ……

0 comments:

Post a Comment