Wednesday, June 1, 2016

Panggilan BRI dan Mandiri

Kemarin gue dapet panggilan ke BRI Cabang Madiun setelah lolos dalam psikotest di malang 2 hari yang lalu . Alhamdulillah-nya, temen-temen gue yang ikut ke Malang kemarin Lolos semua. Jadi orang 6 lolos dalam sesi psikotes yang diadain Vendor KPSG Cab.Malang.

Sore Harinya gue dapet SMS dari Bank Mandiri untuk menghadiri test ability banking Opration Staff di Surabaya dan jamnya sama seperti Interview tahap akhir BRI yaitu jam 08.00 WIB.

Gue sempet tanyain ke kantor Cabang Mandiri dan setelah nunggu sekitar 30 menit, cuma mau tanya ini bener apa enggak dari Bank Mandiri, jawabannya mbak-mbak CS cuma

“Coba ditanyakan ke Kantor Wilayah di Jalan Basuki Rahmat, karena kami dari Kantor Cabang tidak pernah diberitahu mengenai proses recruitment pegawai dari kantor pusat”.

Dalam hati gue,

“Tau gitu kenapa gue setengah jam nunggu disini ? Kalo akhir-akhirnya gue musti tanya sendiri via telephone.”

Kenapa dari Kantor Cabang tidak konfirmasi ke Kantor Wilayah soal info yang gue tanyain, malah gue yang disuruh tanya ke Kantor Wilayah. Ini gimana sih pelayanannya ? kenapa kesannya Kantor Cabang enggak mau tau urusan Kantor Pusat dan begitu pula sebaliknya ? Bank yang aneh. Ditambah lihat mukanya CS yang seakan nunjukin kalo gue itu “salah” tanya disitu. Apa mungkin semua bank seperti itu ya kalo soal recruitment ? Whatever.

Niatnya mau tanya, trus konfirmasi kalo besok gue ga bisa dateng, biar sopan malah gitu jawabnya.

Arrrgghhh…..

0 comments:

Post a Comment