Tuesday, June 7, 2016

Journey to Bank #5.2 (Pindah Bagian)

Cerita tentang karir gue yang berkas-berkasnya gue lengkapin kemarin (Persiapan Berkas Journey to bank #6). Hari ini gue ga jadi masuk ke divisi Petugas ATM yang gue ceritain kemarin (Journey to Bank #5). Tapi, gue malah di pindah ke divisi IT. Anehkan, secara gue belum mulai kerja, semua tes pun baru selesai kemarin (Journey to Bank #5). Eh, malah udah dipindah divisinya.
Kata pihak KPSG, Divisi Petugas ATM udah ditiadakan dan dialihkan ke divisi IT. Gue bersyukur bisa masuk divisi IT Bank BRI. Tapi, gue harus menjalani satu tes lagi buat masuk Divisi IT ini. Yaitu, tes interview dengan user dari Kantor Wilayah Malang. Otomatis gue mikir keras dong, gimana nanti kalo gagal.
So, nanti tanggal 9 juni 2016 yang harusnya jadi tanggal gue buat tanda tangan kontrak, mundur lagi dan ga tau kapan. Soalnya nunggu keputusan dari Kantor Wilayah Malang untuk Interview akhir.
Sekarang pasrah aja sama  Allah. Gue udah usaha mondar-mandir, tanya-tanya, cari referensi, untuk akhirnya biar Allah yang atur.

0 comments:

Post a Comment