Friday, June 3, 2016

Journey to Bank #5

Kemaren Sore sekitar jam 16.30 WIB, gue dapet panggilan lagi dari pihak vendor BRI yaitu KPSG buat medical check up. Alhamdulillah, dapet panggilan lanjutan dan kali ini disebutkan posisi yang akan gue tempatin di BRI yaitu Pegawai ATM. Untuk persyaratan mengikuti test ini peserta WAJIB PUASA dan mengumpulkan IJAZAH ASLI.
Untuk Jobdesk Pegawai ATM, gue sendiri masih belum begitu paham. Gue bakal ceritain kalo udah gue jalanin… hehehe
Singkat Cerita Pagi Tadi, gue sama om gue berangkat dari madiun jam 01.00 WIB kami ambil jalur
Madiun – Mojokerto – Mojosari – Ngoro – Purworedjo – Lawang – Malang
lewat jalur ini memakan waktu kurang lebih 7 jam perjalanan, dan oper bus sampai 3 kali. yah buat pengalaman lah….
Sampai di Lokasi sekitar jam 07.00 WIB,  Om gue langsung nyari sarapan dan gue cuma ngeliatin (masih puasa bos…). Sekitar jam 08.30 WIB ada mba-mba tinggi buka pintu ruko dan dari sini gue kenal lagi sama salah satu karyawan KPSG, Mbak Dian namanya. Gue langsung kumpulin Ijazah gue dan ga beberapa lama anak-anak dateng ternyata semua lolos seleksi kemarin cuma bedanya yang ikut test hari ini cuma tujuh orang yaitu gue (Pegawai ATM), Faris (PAKUR), Nanda (PAKUR), Kiko (PAKUR), Bachtiar (PAKUR), Awfac (Payment Point) dan Rendi (QI) akhirnya ikut kumpulin Ijazah. Sekitar jam 10.00 WIB, kami dijemput oleh mobil dari klinik yang akan membawa kami ke klinik. Sampe di klinik, kami diminta mengisi data diri lalu dilanjutkan ke proses sebagai berikut :
  • Tes Mata ( kalau kamu berkacamata bilang saja ke perawatnya berapa minusnya)
  • Ukur Tinggi Badan dan berat badan.
  • Tes Tekanan Darah. (kata si perawat kalo tensi gue agak tinggi, ya jelas kurang tidur)
  • Ambil sampel darah (disini gue sempet Hampir Ga sadar diri dan ngerepotin orang banyak, sorry gaes)
  • Foto.
  • Radiology (Rontgen Dada)
  • Cek Up oleh Dokter.
Semua proses berjalan secara cepat dan gratis bro, tapi kalo Ijazah lu ketinggalan, lu bayar sendiri biaya MedCheck, namun saat sign Contract nanti lu bawa Ijazah dan lu kumpulin, uang yang elu bayar dibalikin oleh KPSG. Lalu gue pulang lewat jalur Jombang, seperti jalur PP sama Basuki kemarin.
Untuk hasil sore harinya langsung di kabari oleh pihak KPSG.Saran aja, mending bikin group dan masukkan karyawan KPSG ke dalam group, biar gampang share infonya.
Akhirnya :
Alhamdulillah, semua peserta hari ini Lolos, dan kami harus menyiapkan berkas terakhir untuk syarat Sign Contract.

0 comments:

Post a Comment