Saturday, May 21, 2016

Sahabat 1 Dekade @TerasWedangan

Persahabatan memang ga bakal kerasa hilang walaupun lama tak ketemu bahkan 1 Dekade. Ini kisah gue sama sobat-sobat gue dulu waktu masih jadi anak bau kencur. Hahahaha…
Awalnya pada malam Sabtu (20/05/16) kemaren, gue diajak si Kurnianto temen SMP gue buat ngopi. Awalnya sih, gue kirain cuma berdua, ternyata dia ngajakin si Riky dan si Rochim. Mereka berdua juga temen gue sekelas waktu SMP dulu. Kami dulu sekelas dari kelas 1 dan kelas 3, karena kelas 2 udah mulai sistem acak kelasnya.
Singkat cerita, gue disamperin Kurnianto dulu abis itu ke rumah Riky. Kita bertiga sepakat buat ngopi di Teras Wedangan, sebuah Cafe di daerah Bundara Serayu Kota Madiun. Disana kita bertiga sedikit tentang hal-hal konyol semasa SMP, karir, asmara  dan masih banyak lagi. Ga lama berselang, temen gue si Tia dan Bias dateng (pikir gue wah ada ni anak berdua gue pura2 aja ga tau), eh ternyata si Bias nunjuk  ke arah gue. Sepontan deh, si Tia miss Lebay mukul-mukul gue gegara kangen udah lama kagag ketemu. Mereka pun ikutan gabung di meja gue dan temen gue SMP.
Saat ini lah gue bully si Riky, gua naikin deh harga diri Riky gue panggil dia Riky Fitnes, Riky Handsome, Riky Brewok, Riky Putih. Eh malah dianya malu dan minder, karena panik dia akhirnya asal nerocos. Niatnya sih ngebully gue, tapi malah dia malu sendiri. Masak tau-tau dia bilang “Mbak, ini dulu SMP suka dibully” (sambil nunjuk gue). Ketawa dah gue dan bilang “Apa hubungannya ?” yang lain juga ikutan ketawa. Lalu gue coba naikin nama kurnianto dengan panggil dia “Mas LiMingHo”. Kenapa karena dia waktu ngajar muridnya di SD dia di panggil Pak Li Ming Ho ceritanya dulu. Yah sekitar jam 12 malam kita bertiga pisah dan sepakat kalo hari minggu pagi nanti kita bakal maen ke Tawangmangu (Puncak Versi Madiun).

0 comments:

Post a Comment