Sunday, February 7, 2016

Lowongan Stasiun TV Favorit.

Yah, enak-enak lagi tiduran dikasur tau-tau dikagetkan dengan iklan di TV….

Awalnya sih lagi mikir dan bayangin tentang karir kedepan, sambil lihat TV dan tiduran dikamar, gue liat iklan Lowongan di NET. tv. Sontak gue langsung buka laptop, trus buka web NET. tv. Eh bener, ternyata ada lowongan, banyak lagi lowongan yang dibutuhin.

Gue masukin aja JobDesk yang sesuai sama keriteria gue. Sekarang tinggal nunggu panggilan, moga aja dipanggil. Soalnya gue ngebet banget pengen keburu kerja, apalagi kalo kerjanya di NET. tv , wah gue bahagia banget. Ya Allah, Masukan hambamu ini ke NET. tv. Aaaamiiinnn….

0 comments:

Post a Comment