Saturday, January 30, 2016

Nganggur Tapi Tetep Berkarya

Buat beberapa hari ini ( 20 hari, dimulai dari tanggal 12 januari 2016) gue dinyatakan :

PENGANGGURAN

Sebenarnya gue sudah kerja di perusahaan yang berjalan di bidang Advertising di bagian Desain, tapi gue pilih keluar. Awal kerja disana dulu, gue ngisi waktu kosong sambil nungguin kerjaan yang ditawarin Kakak yang ada di Jakarta, dulu sih niatan cuma sampe dapet ijazah kurang lebih 3 bulanlah, tapi gara-gara ijazahnya mundur keluarnya sampe 5 bulan gue kerja di tempat itu.


Yah, mulai januari gue udah siap-siap buat nyari kerja, mulai mikir keras buat kerjaan yang lebih serius, wajarlah gue anak pertama, cucu pertama, dan cowok. Jadi mau ga mau harus jadi contoh buat adek- adek gue.



Ok, kembali ke Topik, Nyari kerja ya….



Nyari kerja sih gampang , menurut gue yang susah itu kualifikasi yang kita kasih itu bisa langsung diterima atau enggak sama perusahaan. Pada dasarnya gue belum pernah kerja di perusahaan yang Bonafit, jadi gue belum tau Calon Pegawai seperti apa yang bener-bener dibutuhin perusahaan. Sampai hari ini (31 Januari 2016) lamaran yang gue apply di JobStreet belum ada konfirmasi buat wawancara. Iya sih, Average Processing Time dari semua perusahaan yang gue apply itu More Than 2 weeks.



But, when that’s call coming ?

Jujur, gue udah ga betah dirumah mulu kayak gini, rasanya tu kayak nungguin sesuatu yang belum pasti. Tapi Semoga aja  semuanya kepanggil, jadi nanti tinggal pilih yang mana yang cocok gitu aja.


Disamping itu gue masih punya kegiatan lain kok sambil nganggur gini, yah salah satunya ini nulis lagi, trus kegiatan yang lain itu gue diajak sama temen-temen buat main band akustik di sebuah cafe di daerah Serayu, Madiun. Maren hari abis briefing part 1 sama owner Cafe itu. Sebenernya sih buat lagu yang udah siap baru dikit tapi anak-anak pada semangat buat manggung. Yah kita lihat aja nanti, jadi apa enggak, permasalahannya persiapan anak-anak masih 30 % sedangkan ini udah mau februari, targetnya sih sore Valentine tepan tanggal 14 dengan tema kasih sayang tapi ga tau liat aja nanti.


Ooops….

ini Vocalisnya udah Bbm ngajakin kumpul….

See yaa…

0 comments:

Post a Comment